Thursday 30 June 2016

Caranya mengganti Bahasa Game Clash Of Clans ke Bahasa Indonesia 2016 HOT

Akhir2 ini  para pengguna Andorid sedang booming memainkan game online bergenre strategi dan war yang namanya COC (Clas of Clans) dengan berbahasa indonesia.
Bagamainakah caranya? sedangkan di game COC fiture bahasa cuma bahasa2 asing saja tidak ada bahasa indonesianya :D
www.fadhilailham.blogspot.com
 
Kita juga tidak boleh ikut kalah gan, bahasa kita juga harus bisa buat ke game yang satu ini, dalam blog ini nah kita akan belajar bagaimana caranya sampai tuntastasss, yuk langsung saja gak usah banyak bacot entar billing habis, hehe.
 
Yang harus Anda persiapkan untuk Mengubah Bahasa Coc ke Indonesia :
1. HP Android Anda harus sudah di ROOT. Untuk Anda yang HP nya belum di root, mungkin cukup sampai disini saja Anda membaca artikel ini dan cari dulu tutorial cara root HP Android Anda sesuai tipe masing2.

2. Anda harus mempunyai Aplikasi Root Browser atau aplikasi lain yang serupa seperti Root Explorer, tapi karena Root Explorer yang ada di Playstore itu berbayar, maka gunakan saja Root Browser. Silakan cari saja dan download di Playstore juga tersedia.

3. Download file berikut ( Klick Download ) :
Tutorial Mengubah Bahasa COC ke Bahasa Indonesia, yuk disimak!
  • Pertama, Ekstrak terlebih dahulu file zip yang sudah Anda download tadi. Didalamnya ada file bernama texts.csv. ( Pastikan HP anda sudah di ROOT )
  • Kedua, buka aplikasi Root Browser, cari dan copy file texts.csv tersebut kemudian tekan gambar rumah dipojok kiri bawah. Lanjut cari folder data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv dan paste kan file texts.csv  tersebut disini.
  • Ketiga, jika tahap kedua selesai, maka masuk ke menu pengaturan handphone > aplikasi > clash of clans kemudian tekan paksa berhenti.
  • Terakhir, mainkan game COC berbahasa Indonesia Anda. Selamat kawan.

0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut