Thursday 28 January 2016

Ucapan Terima Kasih Buat Mantan Terindah (Σxclusive)

http://s9.favim.com/orig/131024/Favim.com-1012958.jpg• Terima kasih sudah mencintaiku.
• Terima kasih sudah mengungkapkan bahwa kamu mencintaiku.
• Terima kasih sudah mengirim pesan selamat tidur kepadaku setiap malam.
• Terima kasih sudah membuatku tersenyum dengan ucapan selamat pagi setiap aku terbangun keesokan harinya.
• Terima kasih sudah bersedia aku cintai.
• Terima kasih untuk setiap pelukan. Baik itu yang sebentar, maupun yang lama.
• Terima kasih untuk setiap kecupan. Di pipi, di bibir, di mana pun yang pernah kita lakukan.
• Terima kasih telah membawaku ke tempat-tempat yang belum pernah aku datangi sebelumnya.
• Terima kasih untuk perjalanan dan pengalaman yang tidak terlupakan.
• Terima kasih untuk kenangan yang manis.
• Terima kasih untuk waktu yang sudah kamu berikan.
• Terima kasih sudah memperhatikan kesehatanku.
• Terima kasih sudah menunggu.
• Terima kasih sudah menyediakan waktu untukku meski aku sudah tidak lagi boleh menyediakan waktu untukmu.
• Terima kasih untuk kesabaranmu menghadapiku.
• Terima kasih untuk setiap percakapan tengah malam yang selalu membuatku tidur larut.
• Terima kasih untuk pemberian yang sekarang ( dan nanti akan tetap ) aku kenakan.
• Terima kasih untuk lagu-lagu kesukaanmu yang kamu bilang mengingatkanmu kepadaku.
• Terima kasih untuk hari-hari yang menyenangkan.
• Terima kasih untuk khayalan-khayalan masa depan yang sering kita tertawakan.
• Terima kasih sudah mendengarkanku berbicara.
• Terima kasih sudah membuatku merasa dibutuhkan.
• Terima kasih sudah mencoba untuk bertahan.
• Terima kasih sudah memberiku kesempatan.
• Terima kasih untuk setiap kemesraan.
• Terima kasih untuk tetap ada.
• Terima kasih atas semua hal yang membuatku berterima kasih.
• Terima kasih untuk setiap mimpi-mimpi.
• Terima kasih sudah memulai.
• Terima kasih sudah mengakhiri.
“Yang menjadi kesalahanku sebelum dan saat aku dan kamu menjadi kita dan setelah tidak lagi menjadi kita”.

° Maaf aku terlambat menemukanmu.
° Maaf aku membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.
° Maaf aku pernah angkuh berkata dalam hati bahwa aku tidak membutuhkanmu, padahal kenyataannya adalah sebaliknya.
° Maaf aku pernah menyakitimu.
° Maaf aku tidak bisa memberikan yang terbaik kepadamu.
° Maaf untuk kesalahanku yang sangat banyak.
° Maaf untuk ketidaksempurnaanku dalam mencintaimu.
° Maaf untuk semua rencana kita yang telah gagal.
° Maaf untuk cintaku yang menyakitkanmu.
° Maaf aku tidak bisa melupakanmu.
° Maaf aku masih mencarimu.
° Maaf aku masih mengharapkanmu.
° Maaf aku menganggap kamu masih bagian dari kita.
° Maaf untuk segala kenangan dan ingatan tentang kita.
° Maaf untuk kebersamaan yang begitu singkat.
° Maaf untuk setiap luka yang masih melekat.
° Maaf untuk segala harapanku yang masih ingin bertemu denganmu saat aku dan kamu sudah tidak lagi sebagai kita.
° Maaf untuk setiap cemburuku pada orang-orang yang bisa berada dekat denganmu.
° Maaf untuk setiap permintaan maafku kepadamu.
° Maaf aku tidak bisa menghilangkan perasaanku kepadamu begitu saja.
° Maaf aku masih saja berusaha untuk mencari kesempatan bertemu denganmu meski kamu tak ingin lagi.
° Maaf aku mencintaimu sebesar ini.
° Maaf untuk perasaanku kepadamu yang sudah sedalam ini.
° Maaf telah hadir dalam hidupmu dan mengacaukan segalanya.
° Maaf aku gagal membuatmu bahagia.
° Maaf untuk ketidakrelaan dan ketidakikhlasanku melepaskanmu.
° Maaf untuk setiap hari yang masih kuhabiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.
° Maaf untuk setiap rindu ini yang masih saja untukmu bahkan setelah kamu jauh pergi.
° Maaf, aku masih ingin kamu kembali.
Justforyou Dear :*

3 komentar:

Unknown said...

Siipp Lanjut Truss Blogger Indonesia

Dicky Syaputra said...

Wah Keren gan Kata-katanya,,

Unknown said...

bisa ditiru nih buat mantan gw :v

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut