Friday 18 September 2015

Cara membedakan sepatu VANS Original dengan KW


1. Bisa dilihat dari kerapian dan kekuatan jahitan pada sepatu, bisa di buktikan dengan cara  mencongkel jahitan sepatu dengan kuku apakah jahitan kuat atau tidak.

2. Terdapat kode waffle, arti dari kode waffle tersebut adalah dari mana sepatu VANS itu di produksi, misalkan sepatu VANS yang memiliki kode waffle GSI ( Glow Star Indonesia ) yang di produksi di PT Glow Star Indonesia yang lebih tepatnya berada di sukabumi. Selain kode waffle GSI terdapat juga kode waffle lainnya diantaranya seperti kode waffle DT, IFC, ICC, ZDC, HF, SHC, EHC yang di produksi di Cina, kode waffle EVB yang di produksi di Vietnam, kode waffle PA yang di produksi di Thailand dan kode waffle VANS japan market biasanya memiliki kode waffle R.

3. Periksa logo VANS, biasanya sepatu VANS yang original mempunyai logo VANS yang di tulis dalam huruf kapital. Huruf "V" akan terlihat seperti simbol akar dan terdapat simbol "R" dalam lingkaran di sebelah logo VANS.

4. Periksa kualitas Outsole dan foxing tape, Sepatu VANS yang memiliki bahan karet yang kuat dan mudah di tekuk di rancang untuk extreme sports.

5. Periksa kekuatan lem dengan cara melipat sepatu, sepatu VANS yang original apabila dilipat lemnya tetap kuat dan tidak rusak.

6. Sesuai dengan disain,bisa di cocokan dengan disain sepatu di website resmi VANS off the wall.

7. Cocokan kode waffle VANS dengan kode yang berada di Tag Size, IFC = TB4B (produksi di bawah tahun 2010), TBSB,TC6D, TCQO (produksi diatas tahun 2010, HF = T381 (produksi dibawah tahun 2010), TC7H (diatas tahun 2010), EVB = TB4R, TC9R, ZDC = TB6Q, SHC = T376, TCHO, DT = T375, TB9C, GSI = TB8C, PA = TB2T.

8. Beli di store resmi VANS.

9. Dari segi harga biasanya VANS original di bandrol dengan harga 500rb keatas.

10. Tag Size terlihat mengkilat dan tidak mudah mengkelupas.

11. Heelpad tertempel pada sambungan dengan rapi dan kuat.

12. Apabila sepatu VANS yang berjenis Old Skool biasanya mempunyai jasstripe yang di mulai dari hole (lubang tali)  pertama, Mempunya jumlah hole 8 dan mempunyai hole yang berjumlah 7 apabila sepatu VANS tersebut memiliki ukuran yang kecil, Jahitan jasstripe kuat dan rapi.

 13. Terdapat kelengkapan Box yang terdapat kode Barcode, dan terdapat paper bag.
N.B : Mungkin masih banyak yang membedakan Original atau KW, berhatihatilah anda jika membeli

Mungkin cuma ini yang bisa saya bantu buat kalian untuk membedakan sepatu VANS yang ORIGINAL dengan yang FAKE / PALSU , semoga bisa membantu anda semua!

0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut